Like Us

banner image

Terima Pembuatan Website di Banjarmasin

Terima Pembuatan Website di Banjarmasin


Perkembangan tehnologi internet memang kian bertambah. Berbagai kegiatan bisa dilakukan melalui internet antara lain kegiatan e-marketing, chatting, social network, membaca berita, bertukar informasi dan lain sebagainya. Dengan jumlah pengguna internet sebanyak 175,4 juta pengguna internet di indonesia, maka para pelaku bisnis harus bisa menggunakan manfaat website untuk dijadikan sebagai salah satu strategi dalam memasarkan bisnis mereka. Apalagi menurut data riset Google, 74% pengguna internet gunakan Google Search untuk mencari informasi produk. 93% traffic bisnis online datangnya melalui search engine.

Ketatnya persaingan pasar dan juga banyaknya jumlah pelaku UKM yang akhir akhir ini bermunculan di Indonesia, mendorong sebagian dari mereka untuk mulai memutar otak dan juga mencari strategi baru untuk memenangkan persaingan yang ada. Salah satunya ialah dengan cara memanfaatkan perkembangan teknologi, informasi dan juga jaringan internet untuk memperluas jangkauan pasarnya.




Maka sudahkah produk bisnis Anda muncul di Google dan search engine lainnya? Untuk membuat bisnis anda muncul di Google bisa dilakukan dengan cara membuat website untuk bisnis anda, kemudian munculkan website itu dengan kata kunci agar mudah ditemukan di Google. Jika anda tertarik membuat website bisnis atau website perusahaan, kami dari Berkah Web siap membantu and, silakan hubungi kami di 0877 2992 7496 (WA/Telp.)

Berikut ini beberapa hal alasan kenapa harus membuat website terutama untuk bisnis :

  1. Banyak orang yang mencari produk dan jasa dengan online
    Kebanyakan orang sekarang sebelum memutuskan5 membeli produk atau jasa mereka akan mencari menggunakan mesin pencari untuk menemukan produk atau jasa tersebut. Tanpa sebuah situs web, maka sebuah bisnis kehilangan satu potensi untuk bisa ditemukan oleh para calon pelanggan baru yang tengah mencari bisnis tersebut.

  2. Marketing secara online
    Membangun sebuah website yang efektif dan juga mengembangkan strategi pemasaran online bisa memberi ROI yang baik pada sebuah perusahaan. Keuntungan marketing yang lain ialah bahwa tidak ada media yang lebih fleksibel dan juah lebih responsif pada bisnis selain sebuah situs web.

  3. Komunikasi pelanggan
    Banyak pemilik bisnis yang nantinya akan memberitahu kita bahwa pelanggan yang paling penting ialah pelanggan yang sudah kita miliki. Tidak ada cara yang lebih mudah dan juga lebih nyaman untuk mempertahankan kontak pelanggan selain dengan memakai media online. Dan lewat website perusahaan, maka kita bisa menjaga database kontak pelanggan kita semua mendistribusikan newsletter, mengambil survei serta memperbarui data pelanggan sehingga mereka akan merasa kita mengambil upaya untuk tetap memberi mereka update informasi.

  4. Mempelajari pasar
    Tidak sedikit pemilik usaha kecil yang menyadari nilai memahami pasar mereka. Sebuah website ialah cara yang terbaik untuk melacak pola pelanggan dan juga preferensi dengan mempelajari statistik kunjungan sesuai dengan demografi. kita juga mungkin ingin untuk membuat survei maupun formulir input saran.

  5. Karena pelanggan mengharapkan akan kemudahan
    Tidak sedikit dari pesaing kita mempunyai website dan hampir pasti bahwa pesaing kita yang jauh lebih besar mempunyai keberadaan online yang signifikan. Sebuah situs web yang dirancang dengan baik ialah cara untuk menyajikan gambaran online profesional serta untuk mengekspos bisnis kita ke khalayak luas dengan cara yang tidak bisa dilakukan dengan metode pemasaran yang lain.


Dengan banyaknya manfaat website bagi UKM semoga bisa meningkatkan pemahaman pada para pelaku bisnis UKM untuk mulai memanfaatkan penggunaan internet dalam mendukung kegiatan operasional bisnis mereka.

Jika anda ingin membuat website silakan bisa menghubungi :

Berkah Web di 0877 2992 7496 (WA/Telp)


 

 
Terima Pembuatan Website di Banjarmasin Terima Pembuatan Website di Banjarmasin Reviewed by Hisyam on 06.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.