Like Us

banner image

Website Toko Furniture, Furniture Rotan Sintetis


Ratu Rattan merupakan salah satu Produsen Furniture Rotan Minimalis yang berlokasi di Kawasan Industri Rotan Cirebon. Ratu Rattan membuat furniture rotan alami & anyaman furniture rotan sintetis minimalis untuk aneka kebutuhan interior baik untuk perumahan maupun komersial seperti perhotelan, cafe dan restaurant. 
Ratu Rattan menggunakan material rotan sintetis dari bahan sebagai berikut:  sintetis viro, sintetis cyroplene, sintetis sunplast, rotan alami, rumput laut, eceng gondok, daun pisang, Kubu abu-abu dan banyak lagi. Kami berkomitmen untuk merancang dan menjual furniture bermutu tinggi dengan harga yang fleksibel dan terjangkau. 
Produk utama Ratu Rattan : Sofa Bed, Kursi Tamu minimalisKursi makan minimalis, ayunan gantung / hanging chair, Kursi teras, Penyekat Ruangan Minimalis dan Perlengkapan Interior lainnya (Indoor dan Outdoor). 

Ratu Rattan juga membuat aksesoris seperti cermin, rak majalah, keranjang, gantungan, dan kategori rumah tangga lainnya. 
Silakan cek katalog Furniture Rotan di www.raturattan.com
Website Toko Furniture, Furniture Rotan Sintetis Website Toko Furniture, Furniture Rotan Sintetis Reviewed by Hisyam on 10.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.